Friday 12 June 2015

Tanaman Penyembuh Kanker

Kanker dan Tanaman Penyembuh Kanker

Kanker merupakan penyakit yang harus dihadapi dengan serius. Karena kanker adalah kantong kering (penyakit gak punya duit) jadi susah buat kemana mana :D, eitttss jangan marah dulu, bercanda dikit boleh kan sob senyum dong :D. Berikut ini adalah Tanaman Penyembuh Kanker.

Oke langsung kita mulai Kanker itu merupakan penyakit yang menjadi momok bagi banyak orang. Pengobatan yang membutuhkan waktu panjang dan biaya tinggi. Untungnya pada saat ini ada beberapa buah atau tanaman yang menjadi alternatif penyembuh kanker. Tanaman ini tumbuh di bumi Indonesia jadi mudah untuk mencarinya.



Tanaman Penyembuh Kanker berupa Daun

Daun sirsak Penyembuh Kanker

Tanaman Penyembuh Kanker
Daun Sirsak Tanaman Penyembuh Kanker

Yap benar sekali daun ini banyak tumbuh di Nusantara kita ini. Daun ini mengandung zat annonaceous acetogenins yang amat kuat dalam membunuh sel sel kanker payudara. Zat ini juga dapat membunuh banyak jenis kanker lainnya seperti kanker usus, paru-paru, dan pankreas tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat. Sebelum melakukan pengobatan dengan tanaman penyembuh kanker ini ada baiknya berkonsultasi dulu dengann dokter agar terhindar dari alergi atau efek terbalik dari obat yang telah dikonsumsi.

Tanaman Penyembuh Kanker berupa Buah

Kulit Manggis Penyembuh Kanker

Tanaman Penyembuh Kanker
Kulit Manggis Tanaman Penyembuh Kanker
 Kandungan Xanthone pada kulit buah manggis tertinggi dibandingkan dengan buah-buah lain. Zat ini berfungsi untuk memperbaiki sel dan organ-organ yang rusak atau bahkan mati menjadi kembali berfungsi ke fungsi normalnya. Tapi disarankan jangan langsung mengkonsumsinya sembarangan, komposisi dalam mengkonsumsi kulit buah ini harus tepat. Saat ini banyak sekali produsen obat herbal yang mengolah kulit buah ini sebagai tanaman penyembuh kanker.

Buah Mahkota Dewa Penyembuh Kanker

Tanaman Penyembuh Kanker
Buah Mahkota Dewa Tanaman Penyembuh Kanker
Tanaman yang berasal dari papua ini mengandung banyak senyawa alkaloid, saponin dan flavonoid. Daun mahkota dewa juga menganndung senyawa polifenol yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Daging buah mahkota dewa memiliki antioksidan yang bisa membantu penyembuhan kanker. Tidak hanya untuk penyembuh kanker, mahkota dewa ini juga baik bagi pengobatan darah tinggi, jantung dan penyakit lainnya. tidak heran bila banyak orang mengatakan bahwa buah ini merupakan buah super penyembuh banyak penyakit.

Video Tanaman Penyembuh Kanker


Sekian Info dari kami, terimakasih telah membaca artikel Tanaman Penyembuh Kanker semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.