Sunday 28 June 2015

Kesan Aroma Wangi Parfum

Beda Wewangian, Beda Kesan

Wewangian sangat penting dalam aktivitas sehari-hari. setiap wewangian memberi kesan yang berbeda ketika dikenakan. Berikut detail kesan yang disampaikan melalui wewangian.

Aroma Sitrus

Kesan Aroma Wangi Parfum

Aroma sari jeruk yang tajam membangkitkan kesan aktif dan energik. Tipe wewangian ini paling pas dikenakan untuk pagi dan siang hari, sesaat sebelum pergi menuju tempat acara. Misalnya, saat akan bertemu teman di kedai kopi atau pergi berbelanja ke pasar modern dengan bersepeda.



Aroma Bunga-bungaan

Kesan Aroma Wangi Parfum

Parfum beraroma bunga mampu menampilkan kesan manis dan romantis. Itulah sebabnya wewangian ini disukai oleh perempuan karena dapat memberi kesan baik-baik kepada lingkungan sekitarnya. Beberapa parfum menampilkan wewangian ini secara tunggal, tetapi umumnya wangi bunga-bungaan ini dikombinasikan dengan beragam bunga lain untuk menghasilkan kesan feminim klasik. cobalah mengenakan wewangian tipe ini saat menghadiri pernikahan teman atau kolega atau bertemu calon mertua.

Aroma Buah-buahan


Kesan Aroma Wangi Parfum
Parfum beraroma buah-buahan memberi kesan segar sekaligus pedas. wewangian ini menyenangkan indra penciuman melalui bau-bauan yang beraroma apel, persik, beri, dan mangga, yang sering kali dicampurkan dengan aroma yang menarik. Penggunanya bisa terlihat lebih. Kenakanlah parfum ini ketika kelar masuk pada saat kencan pertama.

Aroma Hijau

Kesan Aroma Wangi Parfum

Aroma dedaunan segar dan rumput yang baru dipotong termasuk ke dalam wangi hijau. Seperti Simbol warnanya yang menyegarkan, tipe wewangian ini memberikan kesan alami dan energik. Baik perempuan atau lelaki pas menggunakan wewangian jenis ini karena bisa memberi gambaran pribadi yang aktif, senang berpetualang, sekaligus modern. wewangian ini tepat digunakan saat akan berolahraga, menonton pertandingan sepak bola, atau sekedar mengunjungi bazar yang digelar di udara terbuka.

Aroma Oseanik


Kesan Aroma Wangi Parfum
Wewangian itu menggunakan perpaduan senyawa sintetis untuk membangkitkan wewangian alam, seperti udara pegunungan, bau khas laut, atau kain linen yang besih. saat dikenakan, anda bisa tergambar sebagai pribadi yang renyah dan segar. Tipe wewangian ini cocok untuk dikenakan saat akan memenuhi janji wawancara.

Sekaian Info dari kami tentang Kesan Aroma Wangi Parfum. Terima kasih Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.